Sabtu, 04 Desember 2010

masaa kalah sama si "putih-abu2"

Sebelumnya aku sama sekali nggak tertarik sm bisnis yang berkedok M*LM....,
tapi beda sm yang inih...,tadinya agak kecewa sih pas tau kl aku hampir tercebur didalamnya,
bahkan hampir mundur teratur..eiits sebelum aku menolak mentah2 dan jd enek sm yg begituan..
secepat kilat mereka membimbing aku u/tau dan mengenal hal itu perlahan..
wooow...,kereeen...,cepet banget reaksinya atas aksi yang aku lakukan..heheee...
(itu fikirku..) :)

Lambat laun,,eh ky udah lama ajah....hihiii...
aku mulai bersemangat dan yakin aku bisa seperti mereka...
saat aku dateng ke kantor yang udh tersebar ke sluruh indonesia gtu...,
untuk mengikuti "motivation training" pertamaku...,
dan..wooow...,ternyata banyak banget yang dateng...
salah satu'y yg aku liat adalah segerombolan cewek yang masih pk putih-abu2
ternyata mereka sudah lbh dluan gandung sm bisnis inih,,
(waaah kalah donk aku)

ok....
mulai sekarang aku berfikir...
kenapa aku mesti kalah sama anak putih-abu2 itu??
mereka aja bisa,,knp aku nggak (gtu lah kira2 fikirku)
anak yg msh amat sangat muda (aku sok tua nih...hihiiiii)
aja bisa bersemangat dn dapet hasil yg lumayan selain uang jajan dr ortu...,
kenapa aku nggak!!!

dan kini,,,semangat itu bergelayut di hatiku,otakku dan duniaku... :)
soo....,gmn dengan kalian???
untuk bs sukses melebihi orang yang duluan nyempung disini...
yuuk,ikutin jejak mereka sama2 aku....

3 komentar:

  1. aiiih, dateng training di ori mana? cerita donk cerita...

    BalasHapus
  2. ori palembang,mba... :)
    naaah tuh udah chirma ceritain..heheee...

    "motivating training" yg bener2 memacu&memicu semangat chirma...,ketemu org2 baru(yg msh pada malu2 u/nepuk pundak saya)yaah..istilah'y coba2..
    kl memang bnyk skli manfaat'y sprti kmrn,yaa lain kali ikut lg... :D

    jd...kl ada info2 tlg infokan ke chirma jg ya mba2qu... ^_^

    BalasHapus
  3. Sukses ya, Chirma. Blog template-nya cantik. Siap-siap banyak nulis ya. ;)

    BalasHapus